cepat hamil secara alami

Rahasia Cepat Hamil Alami Hanya 1 Bulan Saja

Rahasia Cepat Hamil Alami Hanya 1 Bulan Saja – Bagi pasangan suami istri (pasutri) yang telah melangsungkan pernikahan, memiliki momongan merupakan salah satu hal yang paling didambakan bukan? Namun sayangnya, banyak pula pasutri yang sudah lama menikah namun juga kunjung diberi buah hati.

Bahkan, tak sedikit pula pasutri yang telah mencoba banyak cara untuk segera punya anak, namun belum berhasil juga.

kelas online promilalami

Memang sedih rasanya. Belum lagi ketika ditanya oleh keluarga, mertua, teman, “kapan punya anak”, “kapan isi?”, “kapan mau ngasih cucu?”, kapan… kapan… dan kapan.

Hingga seringkali timbul pertanyaan pada diri sendiri : Sebenarnya apa sih yang salah? Kok aku belum hamil-hamil ya? Gimana sih caranya biar cepat hamil?

Nah, pas banget nih Bunda, selamat! Karena di artikel ini, Bunda akan mendapatkan semua jawabannya!

Pada artikel kali ini, kami akan membahas tentang 2 hal yang berkaitan dengan permasalahan sulit hamil, di antaranya :

  1. Factor yang membuat Ayah dan Bunda Menjadi Sulit Mendapatkan Momongan
  2. Rekomendasi Cara / Metode  Terbaru yang bisa Membantu Ayah & Bunda untuk Meningkatkan Peluang untuk Mendapatkan Kehamilan.
  3. Rahasia Cepat Hamil Alami Tanpa Obat Dalam 1 Bulan

Jadi, jika Bunda ingin tau permasalahan apa yang bikin sulit hamil dan cara apa aja untuk mengatasinya supaya bisa cepat hamil, lanjut baca artikel ini ya Bunda!

  1. Apa Aja Sih Faktor Yang Bikin Sulit Hamil?

Menjadi sulit hamil itu sebenarnya dipengaruhi oleh banyak factor Bund. Bisa dari istri, bisa dari suami, bahkan bisa juga dari keduanya. Atau malah hanya karena disebabkan oleh hal-hal sepele yang tidak kita sadari.

Misal nih, untuk mendapatkan kehamilan, kita ngga bisa lho asal berhubungan. Karena waktu terbaik untuk berhubungan adalah pada masa subur.

Kenapa? Sebab pada masa-masa itu, sel telur telah terbentuk dengan matang, sehingga proses pembuahan pun bisa terjadi.

Selain itu, Ayah & Bunda juga jangan sepelekan frekuensi berhubungan lho! Karena sebagian pasutri beranggapan bahwa berhubungan badan setiap hari itu bisa bikin cepat hamil.

Padahal, justru berlaku sebaliknya. Hal ini malah mempersulit Ayah & Bunda dalam mendapatkan kehamilan.

Terlalu sering berhubungan dapat menurunkan kualitas sperma. Karena sperma membutuhkan waktu 3 hari untuk proses pematangan.

Maka, frekuensi berhubungan yang dianjurkan adalah 3 hari sekali.

Selain kedua hal di atas, ada pula beberapa keluhan yang juga bisa menjadi factor penyebab Ayah & Bunda menjadi sulit hamil. Salah satunya adalah masalah infertilitas/ketidaksuburan. Masalah kesuburan ini bisa terjadi baik pada wanita/istri atau pada pria/suami.

Biasanya permasalahan yang disebabkan oleh wanita/istri di antaranya : keputihan, haid tidak teratur, PCOS/sel telur kecil-kecil, Efek lepas KB, setelah keguguran, kista & miom, saluran tuba tersumbat, polip rahim, hamil anggur, rahim retlofeksi, hamil ektopik, hamil kosong, infeksi radang panggul, infeksi saluran kemih, dsb.

Sedangkan permasalahan yang berasal dari pria/suami di antaranya : sperma tumpah & encer, disfungsi ereksi, ejakulasi dini, ejakulasi terhambat, dsb.

Padahal, tingkat kesuburan yang baik dapat meningkatkan peluang Ayah & Bunda untuk mendapatkan kehamilan lho! Maka, permasalahan ketidaksuburan ini harus segera diatasi!

resep obat cepat hamil

2. Cara Apa Aja yang Direkomendasikan Supaya Bisa Cepat Hamil?

Saat ini ada banyak sekali program hamil (promil) yang ditawarkan untuk pasutri yang ingin segera memiliki momongan.

Namun, perlu diingat nih Bund, bahwa untuk gabung ke Promil nggak bisa sembarangan dan asal pilih. Sebab, hal ini akan memberikan factor terhadap tubuh Bunda baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang.

Salah satu Program Hamil (promil) yang sangat direkomendasikan adalah Promilalami. Namanya aja udah “Promilalami”, cara yang digunakan pun juga pastinya secara alami. Tanpa obat, dan tidak memberikan efek samping untuk jangka pendek maupun jangka panjang.

Apa itu Promilalami?

Promilalami merupakan Program Hamil Alami yang memberikan kemudahan kepada Pasutri diseluruh Indonesia untuk melakukan promil secara privat dengan konsultasi langsung dengan Praktisi Kehamilan yang sudah Ahli dibidangnya. Sehingga, promil di sini serasa memiliki Dokter Pribadi.

Bagaimana tidak coba? Diberi bimbingan secara ekslusif, diberi pendampingan dan panduan khusus cepat hamil, edukasi & konsultasi setiap saat, repon cepat & jawaban akurat, tips pekanan, serta masih banyak lagi.

Konsultasinya dilakukan secara online via whatsapp Bun, jadi lebih efektif di waktu karena dapat dilakukan dimanapaun dan kapanpun kita berada. Dan lebih efisien juga. Sebab, dapat menghemat biaya karena kita nggak perlu repot-repot keluar rumah.

obat penyubur kandungan di apotik

Promilnya Seperti Apa sih Bund?

Berbeda dengan promil di luaran sana, di promilalami memiliki Program Andalan cepat hamil yaitu berupa Bimbingan Andalan.

Bimbingan Cepat Hamil Oleh Health Consultant

Bimbingan cepat hamil atau yang akrab disapa Program “Daily Activity” ini merupakan salah satu program unggulan di Promilalami dan sudah diikuti oleh lebih dari 5000 pasutri di Seluruh Indonesia.

Simak testimoni lengkapnya di Testimoni Promilalami.

Program Daily Activity merupakan program pantauan aktivitas harian bersama Health Consultant untuk menunjang keberhasilan promil hingga 95%.

Fasilitas yang akan Bunda dapatkan setelah bergabung di antaranya :

  1. Panduan Aktivitas Harian yang dipantau langsung oleh Health Consultant
  2. FREE Konsultasi Cepat Hamil bersama Praktisi Kehamilan
  3. Mendapatkan Metode 4 Rahasia Khusus Cepat Hamil
  4. Pantauan Perkembangan Promil Setiap Pekan
  5. Konsultasi 24 Jam
  6. Gabung GRUB KHUSUS dan dapatkan Motivasi, Edukasi Promil, dan Tips-tips Seputar Kehamilan setiap hari
  7. Aplikasi Promilalami
  8. Bimbingan Lifetime (Seumur Hidup)
  9. Garansi Promil Sampai Berhasil Hamil
  10. Garansi Uang Kembali 100% Jika Paket Tidak Sampai
  11. Gratis Ebook Panduan Cara Cepat Hamil dalam 40 Hari
  12. Ebook Daily Activity
  13. Dan masih banyak lagi.
  14. Rahasia Cepat Hamil Alami Tanpa Obat

Menarik bukan? Sebab hanya di Promilalami, satu-satunya program yang berani memberikan garansi / jaminan jika tidak berhasil hamil. bahkan ada cashback nya juga lho! Berminat?

Cara gabungnya pun juga gampang banget!

Bunda cukup Registrasi Rp 99.000 saja bisa mendapatkan semua fasilitas di atas. Cukup terjangkau bukan? Jarang-jarang lho ada Promil yang memberikan harga yang sangat minim alias terjangkau sesuai dengan kebutuhan dan keluhan Bunda.

Yukk gabung ke Program Daily Activity bersama Promilalami! Kuota terbatas!

klik di sini untuk gabung ke program.

Permasalahan kesuburan merupakan factor utama dan yang paling umum membuat Ayah & Bunda menjadi sulit hamil. sehingga, permasalahan ini harus segera diatasi.

Selain itu, perlu diingat pula, bahwa Menunda = mempersulit. Sebab, semakin bertambahnya usia, tingkat kesuburan semakin mengalami penurunan.

Jadi, jangan menunda lagi Bunda, segera tetapkan keputusan untuk mengambil tiket H, selagi masih ada kesempatan.

Semoga Bermanfaat!

0.0
0 total
5
4
3
2
1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating

%d bloggers like this: