Keajaiban Program Hamil Saat Bulan Puasa

program hamil saat bulan puasaProgram Hamil Saat Bulan Puasa – Tak lama lagi bagi umat islam kita akan segera bertemu dengan bulan ramadhan. Yang di dalamnya ada salah satu ibadah wajib yaitu puasa. Sungguh inilah momen yang sangat dinantikan oleh seluruh umat islam di dunia. Karena di dalamnya terdapat banyak amalan dan pahala. Yang tidak kita dapatkan di bulan-bulan selain bulan ramadhan. Nah kali ini saya akan membahas bagaimana pengaruh puasa untuk anda yang sedang menjalankan program hamil. Sungguh Allah SWT menyuruh hambanya pasti ada manfaat yang luar biasa di dalamnya termasuk ibadah puasa ini. Dan taukah anda ternyata program hamil saat puasa justru lebih efektif dan mujarab. Bagi anda yang ingin segera memiliki momongan. Kenapa bisa seperti itu? mari saya jelaskan di sini.

Apa bedanya program hamil alami di bulan biasa dengan program hamil saat bulan puasa ?

Kenapa dikatakan program hamil saat bulan puasa jauh lebih efektif. Bukannya nanti malah lebih menguras tenaga. Karena nantinya harus berpuasa dan juga menjalankan program hamil. Ternyata tidak demikian saudaraklu, justru sebaliknya. Pada study yang dilakukan oleh peneliti di Universitas Harvard. Yang bekerja sama dengan Massachusetts General Hospital (MGH). Ditemukan bahwa membatasi asupan kalori pada tikus betina dewasa dapat mencegah munculnya kelainan pada kehamilan.

Dalam penelitian yang dilakukan tersebut. Para ilmuwan memantau dua kelompok tikus betina dewasa berusia 3 bulan – 1 tahun. Usia tersebut adalah usia di mana kualitas sel telur dan kesuburan tikus sedang menurun drastis. Salah satu kelompok diberi makanan sebanyak-banyaknya sepanjang usia dewasa. Sementara kelompok lainnya dibatasi asupan makanannya selama 7 bulan dan baru diberi makan menjelang penelitian berakhir.

Dan hasilnya, kelompok tikus yang boleh makan dengan bebas mengalami penurunan jumlah sel telur yang dihasilkan saat ovulasi. Sedangkan, sel telur dari kelompok tikus yang dibatasi makanannya lebih mirip sel telur tikus betina dewasa yang sehat pada usia reproduksi yang prima.

Penelitian pada binatang lainnya, seperti monyet betina juga menghasilkan kesimpulan yang sama. Dengan ini, para peneliti pun mengharapkan hal yang sama dapat terjadi pada manusia, terutama wanita dewasa, berkaitan dengan kesuburannya.

Kesimpulan :

Jadi, kemungkinan besar puasa tidak akan mempengaruhi kesuburan wanita menjadi lebih buruk. Sebuah penelitian menyatakan bahwa puasa memiliki banyak manfaatnya, termasuk di antaranya adalah memperpanjang masa subur wanita dan bahkan memperbanyak jumlah sel telur yang dihasilkan.

Ini semua karena berkurangnya asupan kalori pada tubuh Anda saat berpuasa yang mengurangi kadar gula dalam darah dan kemudian mempengaruhi hormon reproduksi. Sehingga, memberikan kelancaran pada siklus menstruasi dan produksi sel telur.

Bagaimana ? masih ragu untuk program hamil saat bulan puasa ?

Woww.. Sungguh luar biasa bukan manfaat dari puasa untuk kesuburan. Apalagi saat anda sedang program hamil pastinya akan sangat membantu dan lebih meningkatkan hasilnya. Ternyata puasa tidak menjadi penghalang untuk tetap beraktifitas, apa lagi untuk program hamil. Malah sebaliknya manfaatnya sungguh luar biasa. Untuk anda pasutri yang belum atau segera ingin mendapatkan momongan salah satu tips cepat hamil ini sangat membantu. Selamat mencoba semoga ini jalan anda menjemput hadirnya sang buah hati tercinta, amin.

Untuk anda yang ingin gabung program hamil kami silahkan KLIK tombol di bawah ini. Kami siap membantu hingga anda berhasil hamil. Gratis konsultasi 24jam serta tips-tips ampuh lainnya. GABUNG SEGERA !!!

Tips Cepat Hamil (1)

Pengunjung juga mencari:

  • cara hamil cepat di saat puasa ramadhan
  • promil saat puasa ramadhan
  • promil pada bulan puasa
  • program hamil saat puasa baikah
  • program hamil saat puasa
  • program hamil di bulan puasa
  • Program hamil berpuasa
  • program hamil
  • pengaruh promil di bulan ramadhan
  • manfaat puasa untuk promil
  • tips promil bulan ramadhan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *