Cara Cepat Hamil Setelah Haid Yang Wajib Kamu Coba!

Cara Cepat Hamil Setelah Haid Yang Wajib Kamu Coba – Mendapatkan kehamilan secara cepat dan alami merupakan dambaan setiap wanita yang telah melangsungkan pernikahan.

Untuk itu, banyak dari mereka yang menginginkan cara cepat hamil setelah haid selesai. Karena setelah haid, wanita akan memasuki masa suburnya.

Dan dimasa inilah peluang wanita untuk mendapatkan kehamilan sangatlah tinggi. Untuk itu, kami paparkan pembahasan mengenai cara cepat hamil setelah haid secara alami dan cepat yang dapat Anda jadikan referensi dalam mendapatkan kehamilan.

Cara Cepat Hamil

Sebelum merencanakan kehamilan, hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah siklus haid. Karena dengan mengetahui periode siklus haid, Anda akan dengan mudah memperkirakan kapan masa subur Anda terjadi.

Namun, tak sedikit wanita yang menanyakan apakah bisa hamil jika berhubungan intim setelah haid?

Sebenarnya, peluang untuk mendapatkan kehamilan pada setiap wanita itu berbeda-beda. Karena proses pembuahan sebenarnya bisa terjadi kapan saja. Kehamilan bisa diwujudkan apabila terjadi pembuahan.

Sementara, pembuahan terjadi apabila sel sperma berhasil bertemu dengan sel telur. Biasanya, proses melepasnya sel telur terjadi sekitar dua minggu sebelum dan sesudah Anda haid.

Namun, perhitungan ini hanya berlaku apabila siklus haid Anda sama di setiap bulannya, yaitu 28 hari.

Sehingga, melakukan hubungan badan pada satu hari setelah haid selesai memang berpotensi menyebabkan kehamilan. Namun, peluangnya tidak sebesar apabila dilakukan pada masa subur.

Di sisi lain, ada banyak faktor yang bisa membuat Anda cepat hamil setelah selesai haid. Untuk itu, kami paparkan cara jitu cepat hamil setelah haid yang bisa Anda jadikan referensi, di antaranya :

Cara Cepat Hamil

  1. Rutin Periksa dan Konsultasi ke Dokter

Dalam merencanakan kehamilan,alangkah lebih baik jika Anda dan pasangan rutin melakukan periksa dan konsultasi ke Dokter. Karena, dengan melakukannya, Anda akan diberikan banyak panduan mengenai perencanaan kehamilan.

Dengan melakukan konsultasi ini secara berkala, maka Anda dan pasangan bisa mengetahui kondisi medis yang bisa saja memengaruhi kemungkinan Anda dalam mendapatkan kehamilan.

Selain itu, Dokter akan membantu Anda untuk memperkirakan kapan masa subur Anda berlangsung dan membantu Anda mempersiapkan tubuh untuk kehamilan yang sehat.

Misalnya dengan menganjurkan mengonsumsi makanan yang sehat atau suplemen tertentu, dsb.

  1. Cari Tau Kapan Masa Subur Anda Berlangsung

Dalam merencanakan kehamilan, sangat penting bagi Anda untuk menghitung kapan masa subur Anda terjadi. Karena tanpa mengetahui hal ini, akan mempersulit Anda dalam mendapatkan kehamilan.

Pasalnya, saat memasuki masa subur, peluang Anda untuk mendapatkan kehamilan menjadi lebih besar. Untuk memperkirakan masa subur, Anda dapat mencatat dengan teliti siklus haid Anda setiap bulannya.

Dengan begitu, Anda dapat dengan mudah menentukan kapan masa subur Anda berlangsung. Setelah haid bisa hamil apabila Anda dan Pasangan melakukannya saat memasuki masa subur.

Cara Cepat Hamil

Apabila Anda memiliki kesulitan dalam melakukan perhitungan masa subur, Anda dapat menggunakan alat pengecek masa subur.

Alat ini bekerja seperti alat pengecek kehamilan. Bahkan Anda bisa mengunduh aplikasinya melalui ponsel pintar yang nantinya berguna untuk membantu Anda dalam menghitung masa subur.

Agar lebih meyakinkan, Anda juga dapat melakukan pemeriksaan kesuburan sedini mungkin.

Karena, apabila masalah kesuburan sudah diketahui sejak awal, maka Anda dan pasanganpun bisa memperbaikinya dari awal pula.

  1. Berhubungan Badan Diwaktu Yang Tepat

Waktu dalam melakukan hubungan badan juga dapat berpengaruh dalam mendapatkan kehamilan.

Karena tak sedikit wanita yang bertanya berapa hari setelah haid boleh berhubungan intim agar cepat hamil dan bagaimana cara cepat hamil setelah haid yang dapat dilakukan secara alami dan aman.

Menurut Ahli kesuburan dan kandungan, menyarankan untuk Anda tidak harus melakukan hubungan badan setiap hari, karena kesuburan sel sperma mampu bertahan hingga 7 hari.

Namun akan lebih baik lagi jika Anda dan pasangan melakukannya setiap 2 hari sekali. Karena hal ini akan memberikan waktu bagi sel sperma agar terbentuk di antara hari-hari itu.

Pada dasarnya, waktu yang tepat untuk berhubungan badan adalah ketika wanita memasuki masa suburnya, yaitu pada tiga hari sebelum hingga pada hari ovulasi atau saat sel telur wanita dilepaskan.

Masa subur juga dapat diartikan masa dimana sel telur dalam keadaan siap dibuahi, sehingga kehamilan akan lebih mudah didapatkan.

Namun, yang perlu diingat adalah bahwa sperma hanya dapat bertahan hidup sekitar lima hari di dalam tubuh wanita, sedangkan sel telur hanya mampu bertahan hidup selama satu hari.

  1. Kelola Stress Dengan Baik

Selama haid berlangsung, terdapat perubahan hormon yang bisa mengubah kondisi emosi Anda menjadi lebih sensitif.

Kondisi seperti inilah yang bisa membuat Anda mudah terserang oleh stress. Padahal, stress yang berlebihan bisa membuat seorang wanita menjadi sulit untuk hamil.

Karena, saat wanita sedang merasa stress, tubuh wanita akan mengeluarkan hormon cartisol, yaitu hormon yang dapat mempengaruhi tingkat kesuburan wanita menjadi lebih buruk.

Sehingga, tingkat kesuburan yang buruk ini juga bisa membuat Anda menjadi sulit hamil pula.

Oleh karena itu, Anda perlu mengelola stress Anda dengan baik ketika selesai haid. Sebisa mungkin, Anda membuat suasana hati Anda menjadi lebih baik. Sehingga, dengan kondisi tubuh yang vit serta pikiran yang positif membuat Anda dan pasangan siap untuk mengusahakan kehamilan.

Untuk mengatasi stress ini, Anda dapat melakukan aktivitas yang menyenangkan dan bisa membuat pikiran menjadi lebih fresh.

Cara Cepat Hamil

  1. Pemeriksaan HSG (Hysterosalpingogram)

Pemeriksaan ini bertujuan untuk melakukan pengecekan apakah di sekitar saluran tuba falopi terdapat penyumbatan atau tidak.

Apabila berdasarkan hasil tidak ada penyumbatan sama sekali, maka Anda dan pasangan bisa menerapkan cara cepat hamil setelah haid ini untuk dijadikan panduan dalam mendapatkan kehamilan.

Meskipun begitu, setiap orang memiliki masalah kehamilan yang berbeda-beda. Terkadang, wanita dengan siklus haid tidak normal pun bisa menjadi salah satu indikator yang penyebab sulit hamil.

Untuk itu, lakukan pemeriksaan kesuburan terlebih dahulu dan coba untuk melakukan pemeriksaan HSG ini.

Cara cepat hamil setelah haid seperti yang telah dijelaskan di atas sangat direkomendasikan dan wajib dicoba untuk Anda dan pasangan yang ingin segera mendapatkan momongan.

Meskipun begitu, mendapatkan kehamilan secara sehat tetaplah memerlukan proses. Maka tetaplah melakukan pemeriksaan dan berkonsultasi secara rutin ke Dokter supaya mendapatkan panduan yang tepat dalam merencanakan kehamilan secara sehat.

Selain itu, Anda dan pasangan pun juga harus mengusahakannya dengan sungguh-sungguh.

Namun, apabila Anda dan pasangan telah menerapkan cara di atas tetapi masih belum berhasil hamil, Anda juga dapat menghubungi Dokter Ahli kami untuk berkonsultasi dengan mudah dan lebih fast respon.

Selain itu Anda juga akan mendapatkan resep cepat hamil setelah haid serta berkesempatan untuk mengikuti program cepat hamil setelah haid.

Untuk kemudahan dalam berkonsultasi dan pelayanan, anda dapat menekan (klik) tombol button di bawah ini :

Cara Cepat Hamil

0.0
0 total
5
4
3
2
1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating

%d bloggers like this: