tips hamil anak perempuan

7 Tips Hamil Anak Perempuan yang Mudah Dipraktikan

Tips Hamil Anak Perempuan yang Mudah Dipraktikan – Setelah menikah, tak sedikit pasangan yang mendambakan ingin memiliki anak perempuan. Selain cantik, lucu, dan menggemaskan, masih banyak sekali alasan mengapa pasangan ingin memiliki anak perempuan.

Sehingga banyak cara yang dilakukan mereka supaya bisa segera hamil anak perempuan.

Maka tak sedikit pasangan yang menanyakan, gimana sih caranya biar bisa hamil anak perempuan? Apa sih rahasianya agar bisa hamil anak perempuan?

Apabila Anda wanita yang sangat mendambakan untuk bisa hamil anak perempuan, maka artikel ini sangat direkomendasikan untuk dibaca dan bisa dijadikan sebagai pedoman untuk Anda dan pasangan dalam merencanakan kehamilan anak perempuan.

Karena, kami akan memeberikan 7 tips hamil anak perempuan yang mudah untuk dipraktikan bersama dengan pasangan. Berikut ini ulasannya :

  1. Berhubungan Badan Sebelum Masa Ovulasi

Apabila Anda dan pasangan mendambakan anak perempaun, maka sangat dianjurkan untuk melakukan hubungan badan pada hari sebelum masa ovulasi, yaitu 2-3 hari sebelumnya.

Bukankah untuk cepat memiliki anak maka saat berhubungan harus dilakukan pada masa ovulasi? Yap, memang benar. Namun, pernting untuk Anda ketahui, bahwa jenis kelamin bayi ditentukan oleh kromosom yang dibawa oleh sperma.

Menurut metode Shettles yang dikembangkan oleh dr. Landrum Shettles ditahun 1960an, bahw sperma kromosom-X (perempuan) berenang lebih lambat dan lebih tangguh daripada sperma kromosom-Y (laki-laki) sehingga akan hidup lebih lama dalam tubuh seorang wanita.

Apabila Anda dan pasangan berhubungan dihari sebelum masa ovulasi, maka hanya aka nada sperma perempuan yang tertinggal di rahim untuk membuahi sel telur. Metode settles ini telah terbukti memiliki tingkat keberhasilan hingga 75% sukses hamil anak perempuan.

  1. Hindari Orgasme

Salah satu kunci keberhasilan pasangan untuk mendapatkan anak perempuan adalah ketika melakukan hubungan badan hindarilah orgasme.

Mengapa demikian? Karena orgasme yang dialami oleh wanita akan memicu produksi cairan vagina bersifat basa (alkali) yang bisa membantu sperma kromosom-Y (laki-laki) bertahan hidup lebih lama dengan menciptakan lingkungan yang kurang bersahabat bagi sperma anak perempuan.

Dengan tidak adanya orgasme, cairan vagina akan bersifat asam, lingkungan yang lebih ramah terhadap sperma anak perempuan dan mematikan kesempatan sperma anak laki-laki untuk lebih dulu mencapai telur.

  1. Kurangi konsumsi Garam

Sudah menjadi rahasia umum bahwa garam memang tidak baik untuk kesehatan. Bahkan, terlalu banyak dalam mengonsumsi garam juga dapat mengurangi peluang Anda dalam mendapatkan kehamilan anak perempuan.

Untuk itu, mulai ubahlah pola makan dengan membatasi pemakaian garam menjadi yang serba asam untuk mengubah tingkat pH tubuh Anda dalam beberapa minggu sebelum mencoba hamil. Perlu Anda ketahui bahwa kondisi asam dapat membunuh sperma anak laki-laki.

Maka dari itulah seorang wanita disarankan untuk banyak mengonsumsi cokelat dan menghindari makanan yang mengandung alkali seperti apel, kacang almond, dan alpukat.

Namun, bukan berarti Anda harus mengonsumsi makanan yang serba masam. Karena Anda juga butuh asupan lain untuk menjaga kondisi tubuh Anda agar tetap sehat.

  1. Mandi Air Hangat

Tahukah Anda, bahwa tak sedikir orang yang percaya bahwa sperma anak laki-laki tidak tahan terhadap panas. Maka, dari itu, banyak yang menyarankan para calon Ayah untuk berendam di dalam air hangat terlebih dahulu sebelum melakukan hubungan badan. Hal ini dilakukan untuk melemahkan sperma anak laki-laki yang menunggu untuk dilepaskan.

Selain itu, calon Ayah juga disarankan untuk tidak meminum kopi apabila ingin hamil anak perempuan. Karena, kafein yang terkandung di dalam kopi justru akan membuat kromosom-Y (sperma anak laki-laki) menjadi lebih aktif.

  1. Konsumsi Vitamin dan Suplemen Tertentu

Selain melakukan hal-hal di atas, Anda juga perlu untuk mengonsumsi vitamin dan suplemen secara rutin. Karena, untuk mendpatkan kehamilan anak perempuan yang sehat diperlukan banyak asupan nutrisi untuk tubuh.

Semakin banyak mineral seperti kalsium, magnesium, dan kalium yang terdapat di dalam tubuh, semakin tinggi pula peluang untuk mendapatkan kehamilan anak perempuan.

  1. Perbanyak konsumsi sayur

Memang tak bisa dipungkiri lagi bahwa sayur memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Bahkan, dengan konsumsi sayur secara rutin bisa memperbesar peluang Anda dan pasangan dalam mendapatkan kehamilan anak perempuan.

Jika Anda dan pasangan sedang merencanakan untuk memiliki anak perempuan, maka ada beberapa jenis sayuran yang dianjurkan untuk dikonsumsi seperti bayam, brokoli, dan buah-buahan yang kaya akan kalsium dan bisa mendukung Anda mendapatkan kehamilan anak perempuan.

  1. Bergabung dengan Program Hamil Alami

Salah satu cara praktis dan efektif yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan kehamilan anak perempuan adalah dengan mengikuti program hamil alami.

Dengan bergabung program, Anda akan mendapatkan banyak sekali tips dan cara untuk mendapatkan kehamilan anak perempuan.

Salah satu program hamil yang sangat direkomendasikan untuk Anda adalah promilalami.

Kenapa harus promilalami? Karena promilalami merupakan program hamil alami yang akan membimbing dan memberikan panduan kepada Anda dan pasangan yang ingin mendapatkan kehamilan dengan cara yang cepat, tepat, dan tentunya sehat.

Selain itu, promilalami juga dibantu dengan herbal khusus yang akan memaksimalkan Anda dalam mendapatkan kehamilan yang sehat.

Apabila Anda menginginkan anak perempuan, Anda juga bisa mengonsultasikannya bersama praktisi kehamilan yang ada dipromilalami.

Beberapa hal di atas merupakan cara-cara yang dapat Anda dan pasangan lakukan dalam merencanakan kehamilan anak perempuan.

Selamat mencoba dan semoga berhasil!

0.0
0 total
5
4
3
2
1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating

%d bloggers like this: