Tips Berhubungan Efektif Saat Bulan Ramadhan

tips berhubungan efektifTips Berhubungan Efektif – Ramadhan sebentar lagi datang, tinggal menghitung hari saja. Nah kali ini saya akan membahas bagaimana cara berhubungan yang efektif agar cepat hamil di bulan Ramadhan. Kenapa saya mengambil tema ini ? karena banyak sekali pertanyaan tentang bagaimana tipsnya berhubungan saat bulan ramadhan yang efektif. Banyak pasutri yang ketika bulan ramadhan tiba mereka kebingungan untuk kapan akan berhubungan. Karena malam sudah lelah dengan aktivitas keagamaan seperti sholat tarawih dan tadarus Al-Quran serta pagi-pagi buta harus sudah bangun untuk makan sahur. Kalau ini tidak bisa termanage dengan baik maka akan kacau juga. Maka dari itu saya akan bagikan tips bagaimana berhubungan yang efektif saat bulan ramadhan.

Berikut Ada 5 Tips Berhubungan Efektif Saat Ramadhan :

  1. Niatkan sebagai ibadah – Pasutri melakukan hubungan pada malam hari saat Ramadhan justru bernilai pahala, karena termasuk ibadah. Maka dari itu, jangan terbebani dan lakukanlah dengan rileks, hati senang dan ikhlas. Anda berdua akan lebih menikmatinya dan hubungan menjadi berkualitas.
  2. Managemen waktu – Pandai-pandailah anda dan pasangan mencari waktu yang tepat untuk berhubungan karena waktu yang relatif sempit selama Ramadhan. Setelah berbuka di petang hari hingga sholat Tarawih, Anda masih ada waktu beberapa jam sampai masuk waktu untuk sahur. Manfaatkan waktu tersebut untuk berhubungan dengan pasangan anda se efektif mungkin. Tak lupa kualitas hubungan haruslah tetap nomor satu.
  3. Lakukan hubungan kilat – Selama ibadah puasa, kita harus menjaga tubuh agar tidak lemas di siang hari. Apalagi jika kedua pasutri sama-sama bekerja. Jika selama ini durasi berhubungan bersama pasangan lebih lama, usahakan lakukan lebih cepat, rileks, agar tenaga tak terkuras habis. Rasa malas saat harus mandi besar bisa diatasi dengan mandi air hangat agar tak kedinginan.
  4. Saling mengerti antar pasangan – Anda dan pasangan haruslah memiliki frekuensi yang sama, tanpa ada keinginan memaksakan kehendak atau ingin menang sendiri. Bila salah satu dari pasangan sedang tidak mood atau enggan, pasangan lainnya haruslah mengerti. Jika hubungan intim pasutri dilakukan atas dasar cinta, selain pahala, pasangan bisa menghapuskan dosa-dosa. Sungguh luar biasa bukan.
  5. Mandi besar / mandi wajib – Mandi besar setelah berhubungan harus tetap dilakukan sebelum masuk waktu imsak. Agar pasutri tetap bisa melaksanakan puasa di keesokan harinya. Karena itu, aturlah waktu sebaik mungkin agar anda tidak tergesa usai berhubungan di bulan Ramadhan.

Anda masih bingung soal bagaimana tips berhubungan efektif agar cepat hamil? mari saya siap membantu. Konsultasi GRATIS dengan kami tinggal KLIK tombol di bawah ini.

Tips Cepat Hamil (1)

Pengunjung juga mencari:

  • tips cara berhubungan agar cepat hamil
  • waktu berhubungan yang pas saat bulan puasa saat promil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *