Amalan Agar Cepat Hamil Dalam Islam

amalan agar cepat hamilAmalan agar cepat hamil – dalam menginginkan sebuah impian kita sebagai makhluk ataupun manusia yang mempunyai agama. Kalau di sini saya berfokus ke agama islam dahulu karena itu agama saya hhe. Selain berusaha tak lupa kita juga haruslah berdoa memohon kepada Allah SWT agar apa yang kita usahakan di kabulkan oleh Allah. Nah dalam konteks ini kita memohon agar diberikan keturunan. Maka dari itu selain usaha saya akan membahas ikhtiar kita dalam merayu Allah SWT. Salah satunya saya akan membahas amalan agar cepat hamil dengan Asmaul Husna dan Sholat Hajat. Namun tentunya selain amalan ini kita juga tetap harus berusaha juga dengan cara berhubungan yang baik, nutrisi untuk kesuburan, dan lain sebagainya agar kita semakin pantas untuk mendapatkannya.

 

Amalan agar cepat hamil dengan Asmaul Husna

Berikut ini adalah cerita dari Ibu Yeni di Samarinda yang telah berhasil hamil :
Untuk mendapatkan anak pertama aku mengalami 3x ke guguran. Kata dokter kandunganku yang lemah, setelah membaca tentang khasiat Asma Ulhusna kami berusaha dan memohon ridho Allah dengan mengamalkan Asma Ulhusna. ” Ya Mushawwiru ” artinya ialah Yang Membentuk Rupa. Caranya aku berpuasa 7 hari dimulai dengan hari sabtu, menjelang berbuka siapkan segelas air minum putih dan baca Ya Mushawwiru sebanyak 21 X kemudian minum saat berbuka.Suamiku juga berpuasa selama 3 hari berturut-turut, dan juga minum air putih ketika berbuka yang sudah dibacakan Ya Mushawwiru sebanyak 21 X. Dan pada saat memulai hubungan suami istri, setelah membaca doa niat berhubungan baca juga Ya Mushawwiru sebanyak 10 X. Untuk sehari-hari aku juga minum air kacang hijau dan minum obat fundamin E,
Alhamdulillah berkat Allah SWT. Setelah berusaha kami berhasil mendapatkan titipan Allah yang kami beri nama : ” NISSA DHIYA ULHAQ”.Selama hamil Alhamdulillah aku dapat menghatamkan Alqur’an sebanyak 3x. Walaupun tidak maksimal semoga Allah meridoi Usaha kami,Aamiin ya robbal alamin.

Amalan agar cepat hamil dengan Shalat Hajat

Imam Ali bin Abi Thalib (sa) berkata: “Jika kamu ingin punya keturunan, berwudhu’lah secara sempurna, kemudian lakukan shalat dua rakaat secara baik. Setelah shalat sujudlah sambil membaca Istighfar sebanyak 71 kali, kemudian membaca doa berikut. :

اَللَّهُمَّ ارْزُقْنِي وَلَدًا لأُسَمِّيْهِ بِاسْمِ نَبِيِّكَ مُحَمَّدٍ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَآلِهِ

Allâhummarzuqnî waladan liusammîhi bismi Nabiyyika Muhammadin shallallâhu `alayhi wa âlihi.

Ya Allah, karuniakan padaku keturunan, agar aku dapat menamainya dengan nama Nabi-Mu Muhammad saw.

Allah akan memperkenankan keinginanmu, dan kamu jangan ragu dalam hal itu. Aku perintahkan kamu bersuci karena Allah swt berfirman: “Dia mencintai orang-orang yang bersuci.” (Al-Baqarah: 222); aku perintahkan kamu melakukan shalat, karena aku mendengar Rasulullah saw bersabda: “Keadaan seorang hamba yang paling dekat dengan Tuhannya adalah ketika Dia melihatnya dalam keadaan sujud dan ruku’; aku perintahkan kamu beristighfar karena Allah swt berfirman: “Berisighfarlah kamu kepada Tuhanmu, sesungguhnya Dia Maha Pengampun, niscaya Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat, dan membanyakkan harta dan anak-anakmu..” (Nuh: 10-11); dan Allah swt berfirman kepada Nabi-Nya: “Jika kamu memohonkan ampunan untuk mereka tujuh puluh kali, Allah tidak akan mengampuni mereka,” karena itu aku perintahkan kamu melebihi tujuh puluh kali.” (Diterjemahkan dari Mafatihul Jinan, kunci-kunci surga)

Tambahan: Dalam kitab Mujarrabat Imamiyah disebutkan, Membaca Tasbih (70 kali) dan Istighfar (10 kali) setiap hari pagi dan sore, kemudian membaca lagi Tasbih (9 kali) dan akhiri yang kesepuluh dengan Istighfar.

Pengunjung juga mencari:

  • amalan cepat hamil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *